Senin, 16 April 2012

PULSA GRATIS

Jika posting2 sebelumnya selalu Membahas Trik Internet Gratis dan segala keturunannya. .
Nah sekarang juga masih membahas trik gratisan. .
Topik kali ini adalah membahas tentang
Trik SMS GRATIS..!

Yah. . .
Mungkin sudah banyak blog yg membahas tentang Trik SMS GRATIS..
Namun kali ini saya akan coba share Trik yg Lain daripada yg Lain..

Trik ini tidak membutuhkan SMSC atau Pusat Pesan yg telah di Edit. .
Seperti pada judulnya. .
Trik ini hanya butuh Kecepatan saja..
"Siapa Cepat Dia Dapat"
Nah, itu yg akan saya share. .

Metode Trik Ini direkomendasikan untuk para pengguna XL..
Terutama yg suka Paket SMS UNLIMITED yg seminggu. .

Trik ini mungkin sangat membantu kita..
Karena XL emang mahal!
Jadi harus kita Kerjain juga biar bangkrut..!
Hahaha :D

okelah agan Masbro!
Daripada Mendngrkan saya Berceramah. .
Mending kita ke TKP aja!!
Polisi udah siap disana:

1.Langkah Pertama bacalah "Bismillah" agar trik ini sukses dan di ridhoi Allah Swt.
2.Langkah Berikutnya Menyiapkan pulsa..
Loh koq pulsa?
Iya kan ini triknya berbeda,, ngikut aja lah!
Siapkan pulsa 5000 pas!
Atau pulsa wajib pada kisaran 5000-5149
ga boleh lebih ataupun kurang..
Karena dapat dipastikan gagal jika melanggar..

3.Kita akan memanfaatkan langkah kedua buat daftar paket sms unlimited 1 minggu..
Silahkan daftar ke *123# trus pilih paket sms ultimeted 1 minggu,..
pilih yangg tidak berlangganan..
4.Next Step,
kalau sudah daftar,
Dengan Kecepatan yg Kita Miliki, Kita Lamgsung aja SMS ke nomor laen..
jangan sampai dapat sms konfirmasi dari xl terlebih dahulu..
5.Nah, pulsa akan kepotong tuh 150 perak buat 1 sms yg tadi,..
jadi sisa pulsa kita sekarang 4850..
6.Kemudian yang kita tunggu2 akhirnya datang juga,..
Ada sms Konfirmasi paket anda telah aktif dari XL,..!
Wkwkwkwk :D
Pulsa anda tidak kepotong untuk paket!
hanya kepotong buat kirim 1x sms..
7.So, disini intinya kita harus lebih cepet dari XL buat nyedot pulsa kita!
8.Trik Selesai!
Sekarang coba di praktekin..
,
Catatan:
Trik ini sudah saya coba 3x dan 2x gagal tapi 1x Sukses. . !

Intinya sudah saya bilang. .
"Siapa Cepat dia Dapat!"
okeh agan masbro??


Semoga temen2 semua sukses!
Setia terus pada blog ini..
Karena setiap saat kami selalu berikan
tips dan trik yg terbaru hanya buat kamu semua.. :)

Selesai sudah Trik
sms gratis pada kesempatan kali ini..
Good Luck!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Cara merubah windows 7 menjadi bahasa Indonesia

Windows 7secara default menggunakan bahasa Inggris. Tampilan bahasa atau language pada start menu, pop up, windows explorer, system properties semuanya berbahasa Inggris.Tapi tahukah shobat bahwa sebenarnya Microsoft telah menyediakan Language Interface Packs untuk merubah bahasa windows 7 menjadi Bahasa pada beberapa Negara termasuk Bahasa Indonesia? Nah bagi shobat yang ingin mencoba atau mencicipi Windows 7 berbahasa Indonesia silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1.    Silahkan kunjungi halaman disini kemudian klik download pada pilihan Bahasa Indonesia (Indonesian)
    atau anda juga bisa googling dengan format LIP_id-ID-32bit atau LIP_id-ID-64bit lalu download
2.    Pada jendela selanjutnya pilih link download sesuai dengan type system windows anda. Pilih 32 bit atau 64 bit.
3.    Tunggu proses download sampai selesai, kemudian jalankan file hasil download tadi (LIP_id-ID-32bit atau LIP_id-ID-64bit)
4.    Pada jendela yang muncul beri tanda centang pada pilihan Bahasa, Indonesian (Bahasa Indonesia) kemudian klik Next
5.    Aktifkan radio button I accept the license terms, dan klik next
6.    Muncul jendela Language Interface Pack ReadMe files, Klik Next
7.    Proses Install tampilan Bahasa sedang berjalan, tunggu sampai selesai
8.    Jika sudah complete, Klik Next
9.    Pada jendela berikutnya, pilih Bahasa Indonesia kemudian klik Change display Language
10.    Setelah itu muncul peringatan untuk Log off, klik saja Log Off
11.    Setelah anda log on kembali, maka tampilan windows 7 anda telah berganti menjadi windows 7 berbahasa Indonesia.
   

Untuk mengembalikan menjadi windows 7 berbahasa Inggris kembali, lakukan langkah berikut ini :
1.    Buka control panel (panel kontrol), pilih tampilan menurut kategori kemudian klik Ubah tampilan bahasa pada group Jam, Bahasa, dan wilayah


2.    Muncul jendela daerah dan bahasa, klik tab Papan tombol dan Bahasa kemudian pada pilihan bahasa tampilan pilih English kemudian Klik OK

  
3.    Maka Windows shobat kembali lagi menjadi Windows 7 berbahasa Inggris.

Cara Mengetahui Password Facebook di komputer orang lain

Pasti sahabat udah tidak asing lagi dengan jejaring social seperti facebook ama twitter.karena saking terkenalnya banyak orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan akun orang lain,salah satunya adalah mencuri password facebook.Mencuri password itu mudah asalkankita tahu jalannya(bener nggak?)Tapi sebenarnya tips ini tidak terlalu efisien,tapi pantas sahabat coba untuk mengetahui dengan detil password teman kita,penasaran???ayolah dilanjut.^_^

Cara Mengetahui Password Facebook teman

1.silahkan sahabat buka facebook
2.untuk melakukan test coba masukkan email dan password dikolom login(tapi jangan klik login dulu)

3.jika sudah copy kode dibawah ini diaddres bar browser sahabat lalu tekan enter :

javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a);

Agar trik ini berhasil,ajaklah teman untuk login di facebook tapi jangan klik tombol login dulu.Suruhlah dy untuk beli makan atau minuman,atau apalah terserah sahabat asal jangan sampe dy curiga.ok^_^

Semoa bermanfaat.

Senin, 30 Januari 2012

Tips Belajar AutoCad Sehari

Malam ini kembali lagi saya harus tidur larut sampai dini hari… demi belajar AutoCad. software untuk membuat bangunan 3 dimensi atau 2 dimensi yang biasanya dipake sama anak Mesin, Arsitek, Sipil, Kapal, dan sejenisnya ketimbang elektro sih kayaknya pake AutoCad cuman buat instalasi Listrik.
Biasanya pake Turbo C, ETAP, Matlab, Circuit Maker, kadang-kadang Delphi dan software-software terkait elektro gitu…
Mau tidak mau dipaksa belajar untuk beberapa hari, dan ternyata bisa, Alhamdulillah. Padahal kemaren saya cuman melongo AutoCad coz gak bisa berbuat apa-apa, cari tutorialnya di Internetnya juga ternyata gak bisa. Setelah bareng teman-teman ngerjain Tugas tersebut akhirnya sama-sama belajar padahal kita-kita pada baru pegang AutoCad gitu.. seharian ini.
jadi Tips….nya antara lain:

1. Diberi tugas menggunakan AutoCad dan wajib untuk dilakukan
2. kerja bareng dengan orang yang sama sekali baur liat AutoCad.. dan kita dipaksa tau dan saling memberi tau pengetahuan
3. pantang menyerah tentunya dalam mengerjakan segala hal
4. baca juga tutorialnya
5. sering-sering search internet juga cara2nya
6. Belajarnya kalo bisa banyak komputernya jadi sama-sama mencoba
Gampangkan caranya Belajar AutoCad dalam sehari….

Selasa, 24 Januari 2012

Cara mengganti tombol start Windows 7

dipostingan kali ini gua bakal bahas cara mengganti Tombol Start Windows 7, artikel ini mungkin berguna bagi yang sudah merasa bosan dengan tampilan Tombol Start windows 7.