Rabu, 08 Juni 2011

GRAFFITI 3D CREATION promotion

Graffiti? Kereenn..

Tapi gimana kalo graffiti itu seolah-olah hidup? Mmm.. perfect..
ga kebayangkan..

apalagi buat kalian yg belum pernah ngeliat! kaya gimana sih..

ow.. oww.. dengan effect 3D nya dan lekukan-lekukan indah seolah-olah hidup, yg hadir menghiasi dinding kamar kalian.. apa kata orang lain.. mm.. perfect.. very good.. :D

dipikir-pikir..
mm.. tapi.. emang bisa? mungkin ga iya?
iya udah.. Ga usah jadi pikiran.. tenang..

Buat sekedar nyalurin kreatifitas yg saya punya, saya bersedia menerima pesanan ko..
jadi kalian ga perlu kecewa, semua yg kalian impikan bisa jadi kenyataan.. Keren.. Graffiti 3D di kamar..ooo..

PERCAYAKAN SEMUANYA KEPADA SAYA..

kalo merasa belum yakin, kalian bisa ko liat-liat dulu album hasil yg udah tertuang pada pemesan sebelumnya..

Buat cara pemesanan GRAFFITI 3D CREATION bisa berupa:
- Graffiti 3D Dinding
- Design grafis - Photo editing
- dll..
tinggal sebut aja mau yg kaya gimana, tema nya apa, berupa gambar atau tulisan..

*Biaya 100% GRATIS
*Buat transport.. Tapi khusus kota Cimahi-Bandung dan sekitarnya aja..

Catatan Graffiti 3D Dinding;
- Tentukan tema
- Ingin berupa gambar atau tulisan - saranya jangan lupa..
- ukuran dinding yg akan diGraff
- Tebal effect graff 3D (cm)
- alamat lengkap (lokasi)
- warna dominan
- e-mail anda
- ++ uang CASH.. :D

lalu saya akan proses selama beberapa hari.. lalu saya akan kirimkan design nya ke e-mail anda, apabila setuju..

Saya beserta rombongan akan mengunjungi lokasi..
Waktu penyelesaian dan Dana tergantung dari:
- luas dari dinding graff - kerumitan graff gambar tulisan - Fullcolour
- Effect 3D


Saya juga menyediakan
Software Graffiti 3D Creation..
DVD ORIGINAL 2 DISC..

Info lebih lanjut dan lengkap hub. Saya..Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

twitter button

DIMANA PUN ORANG BODOH ITU YA HARUS BELAJAR, BUKAN MEMBANTAH YANG PINTAR NAMANYA KURANG AJAR!!!!

Entri Populer