Selasa, 24 Januari 2012

Cara merubah TRIAL GAMES menjadi PRO GAMES

POSTINGAN HARI INI, gua bakal bahas Cara merubah TRIAL GAMES menjadi PRO GAMES (selamanya) tanpa software khusus

Mayoritas software (games/aplikasi) diinternet emang berbayar, ada juga yang gratis disebut FREEWARE, sebenernya ga apa-apa agan-agan  download yang free TRIAL juga. Buat unlock free trialnya bisa pake yang namanya CRACK

Misalnya game ABC123, untuk  cracknya tinggal search di mbah GOOGLE aja, “ABC123 crack”, nanti bakal muncul LINK buat download crack nya. Abis di download tinggal COPY PASTE aja ke tempat installan game TRIAL tersebut. Contoh: C:/Program Fies/ABC123/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

twitter button

DIMANA PUN ORANG BODOH ITU YA HARUS BELAJAR, BUKAN MEMBANTAH YANG PINTAR NAMANYA KURANG AJAR!!!!
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer