Selasa, 24 Januari 2012

Cara merubah Font dan warna Font Windows 7


Postingan kali,  gua bakal kasih TRIK merubah FONT Windows 7, mungkin buat agan-agan yang sudah bosen sama tampilan windows 7 nya yang biasa biasa saja. Kita bakal bahas disini





Cara ini emang mudah, tapi banyak orang yang tidak tau TRIK yang satu ini. Ya kita mulai aja
1.    Klik kanan pilih PERSONALIZE atau Control Panel\Appearance and Personalization\Personalization
2.    Lalu secara otomatis masuk ke Pengaturan tampilan
3.    Pilih Windows Color (paling bawah)
4.    Lalu ubah Advanced Appearance Settings…
5.    Pilih ITEM yang akan agan ganti
6.    Misalnya kita akan merubah WARNA FONT WINDOWS EXPLORE maka
Pilih item ”Windows” lalu ganti warna fontnya sesuai yang agan pengenin (dibawah menu item)
7.     Jika kita akan ganti semua font di Windows 7 kita, ganti semua font di semua Item yang tersedia
8.    Jika sudah kemudian Apply/OK/Save Changes
MOHON KRITIK DAN SARAN… SALAM GOBLOK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

twitter button

DIMANA PUN ORANG BODOH ITU YA HARUS BELAJAR, BUKAN MEMBANTAH YANG PINTAR NAMANYA KURANG AJAR!!!!
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer